topbella

Sabtu, 05 Januari 2013

PERLEKAPAN KECANTIKAN WANITA 2

.

Relian-Mascara-Pink

Jual Relian Mascara Original – Waterproof & Tahan Lama

Jual relian mascara berkualitas original, cepat untuk melentikkan, menebalkan & memanjangkan bulu mata. Waterproof, long lasting, dan tahan lama.
 

Bra Penyangga – Cara Mudah Membuat Payudara Seksi

Payudara tampak seksi, besar dan kencang dengan mudah. Tersedia Bra dengan 2 busa dan 3 busa. Anda bisa tampil lebih percaya diri dengan bra penyangga.
catok mini

Catok Mini, Rambut Lurus atau Curly dalam Sekejap

Catok mini, praktis dan mudah dibawa kemana saja. Fungsi 2 in 1, Bisa untuk rambut lurus atau curly. Mudah digunakan untuk catok poni atau rambut pendek.
salon shaper

Salon Shaper – Alat Manicure dan Pedicure 5 in 1

Salon shaper, alat manicure dan pedicure tanpa memakai listrik. Dengan menggunakan 2 baterai AA, Anda sudah bisa manicure dirumah tanpa harus pergi ke salon.
sisir ion murah

Sisir Ion, Meluruskan Rambut tanpa Listrik atau Baterai

Meluruskan rambut dgn sisir ion. Hanya perlu waktu 5-10 menit rambut jadi lurus. Tidak membuat rambut rusak/kering. Tampil cantik tanpa repot-repot ke salon.
alat penyedot komedo

Electric Pore Cleaner – Alat Penyedot Komedo yang Higienis

Electric Pore Cleaner adalah alat penyedot komedo (Blackhead & White head) sekaligus jerawat. Mudah digunakan. Sangat praktis dan higienis.
pembersih jerawat

Pembersih Jerawat – Nyaman dan Mudah Digunakan

Pembersih jerawat & komedo yg praktis & higienis. Bersih dalam sekejap tanpa rasa sakit. Ukuran mungil, mudah dibawa kemana-mana. Menggunakan baterai AA.
memanjangkan bulu mata

Bulu Mata Lentik dalam Sekejap

Eyelash curler yang dijual disini merupakan Eyelash Curler Touch Beauty ORIGINAL, produk asli Singapore dengan stiker garansi resmi distributor 1 tahun pada bagian belakang produk.
1397059_4ce23d6e-4a56-11e2-803b-33ace3b59b20

Plester Jerawat Murah – Redakan Jerawat Membengkak

Plester jerawat murah, dapat menghilangkan jerawat besar, meredakan jerawat yang bengkak, dan menutup jerawat akibat kosmetik, & hilangkan bekas jerawat.
1148277_01026d24-07ee-11e2-8ff0-9aede3b59b20

Lovely Night – Bra Pembesar Payudara Bahan Organik

Lovely night Bra, bra pembesar payudara yang dapat membuat payudara Anda lentur dan kencang, bahkan disaat Anda tidur. Nyaman, bahan katun organik.
eyelash curler

Eyelash Curler – Pelentik Bulu Mata Secara Instant

Sering Jengkel karena hasil penjepit bulu mata yang biasa hasilnya tidak memuaskan? Pelentik Eyelash Curler hadir untuk melentikkan bulu mata secara instant.

0 komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto Saya
BANDUNG GRIYA ON LINE
BANDUNG GRIYA ON LINE (guskompindo)
Lihat profil lengkapku